Uranus adalah planet yang bergerak lambat, yang membutuhkan waktu sekitar delapan puluh empat tahun untuk mengelilingi Matahari. Ini berarti bahwa itu berubah tanda kira-kira setiap tujuh tahun.

Astrolog mengasosiasikan Uranus dengan peristiwa mendadak, seperti ledakan dan gempa bumi. Dan juga dengan pemberontakan dan revolusi. Pada catatan posisi yang lebih, Uranus dapat dikaitkan dengan teknologi baru.

Pada 27 atau 28 Mei, tergantung pada zona waktu Anda, Uranus memasuki Aries. Ini masalah besar. Bukan hanya karena Uranus memasuki tanda baru, tetapi juga karena Aries secara tradisional merupakan tanda pertama Zodiac, tanda yang memiliki kekuatan khusus. Selain itu, titik Aries nol derajat, yang dilintasi Uranus pada akhir Mei, adalah tentang dunia tempat kita hidup – jadi energi baru akan mulai terwujud.

Jika kita kembali ke terakhir kali Uranus masuk ke Aries, pada tahun 1927 dan 1928, cukup jelas apa teknologi baru itu. Televisi.

Pada tanggal 31 Maret 1927 Uranus memasuki Aries. Lebih dari seminggu kemudian, pada 7 April 1927, Bell Telephone Company mengirimkan gambar televisi dari Washington DC ke New York.

Pada saat itu implikasi penuh dari peristiwa ini mungkin tidak disadari, tetapi sesuatu yang baru telah memasuki ranah kemungkinan ilmiah. Jadi selama tahun 2010 dan 2011, saat Uranus memantapkan dirinya di Aries, kita harus melihat demonstrasi teknologi baru, karena ini akan menjadi bentuk dari hal-hal yang akan datang. Secara khusus, kita harus bertanya pada diri sendiri apa yang mungkin lebih besar dari internet. Kita harus membuka mata dan mencari petunjuk!

Pada catatan yang kurang menyenangkan, kita dapat mengaitkan Uranus di Aries dengan kediktatoran. Uranus adalah tentang perubahan mendadak, sementara Aries adalah tanda ‘aku yang pertama’.

Selama pergerakan Uranus melalui Aries, dari tahun 1927 hingga 1935, Hitler berkuasa di Jerman, dan gerakan fasis bermunculan di seluruh Eropa. Di Rusia, akhir 1920-an adalah saat ketika Stalin mengkonsolidasikan posisinya, dan secara efektif menjadi seorang diktator.

Oleh karena itu, kita tidak heran jika tujuh tahun ke depan melihat orang-orang mendambakan kepemimpinan yang kuat, terutama di negara-negara yang ekonominya bermasalah. Dalam keadaan ini saya tidak akan terkejut jika kediktatoran kembali menjadi mode, bahkan mungkin di beberapa bagian Eropa Timur.

Saran saya yang paling mengganggu tentang Uranus pindah ke Aries berkaitan dengan ponsel. Planet Uranus adalah tentang teknologi, dan juga tentang radiasi – lagi pula, dalam istilah simbolis Uranus memiliki hubungan dengan uranium. Tanda Aries, dalam astrologi tradisional, berhubungan dengan kepala. Dalam keadaan ini, tinggal Uranus di Aries dapat melihat bukti kuat pertama bahwa penggunaan ponsel dapat menyebabkan tumor otak.

Menariknya, sebuah penelitian WHO baru saja dirilis, melihat korelasi antara penggunaan ponsel dan Info Seputar Teknologi & Berita Terkini kanker. Hasilnya telah diberi label ‘tidak meyakinkan’, dan itu mungkin tidak mengejutkan. Kanker membutuhkan waktu puluhan tahun untuk berkembang, namun penggunaan ponsel baru benar-benar berkembang pada akhir 1990-an. Namun, penelitian itu menunjukkan bahwa penggunaan ponsel yang sangat berat dapat meningkatkan kemungkinan terkena jenis tumor otak tertentu.

Studi WHO telah menerima banyak liputan pers, dan itu keluar ketika Uranus bergerak melalui tingkat terakhir Pisces, dalam persiapan untuk beralih ke Aries. Hanya sedikit orang yang tampak khawatir dengan temuannya. Namun dalam waktu beberapa tahun, ketika Uranus berada di Aries, penelitian lain bisa muncul, itu benar-benar mengejutkan.

Sementara itu, bermainlah dengan aman. Ponsel Anda adalah perangkat yang berguna, yang dapat menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat. Namun sampai Uranus meninggalkan Aries, pada 2019, Anda tidak boleh berasumsi tentang keamanannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *