Singkirkan catatan tempel dan dapatkan ketenangan pikiran. Salah satu pengelola kata sandi favorit kami dapat menjadi pertahanan pertama Anda agar tidak diretas.

Bekerja dari jarak jauh telah menjadi rutinitas bagi banyak dari kita, yang berarti lebih penting dari sebelumnya untuk mengamankan akun online Anda dengan kata sandi yang kuat. Tapi itu bisa menjadi https://hallobaliku.com tantangan untuk menghafal lusinan kata sandi, dan itu benar-benar berbahaya untuk menggunakan kata sandi lama yang sama berulang-ulang.

LastPass: Pengelola kata sandi berbayar terbaik

Menawarkan versi gratis
Harga dasar di luar gratis: $36 per tahun
Bekerja dengan: Windows, MacOS, Linux, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Internet Explorer, Edge, dan Opera.
Versi gratis LastPass pernah membuatnya menonjol sebagai pengelola kata sandi terbaik dalam kategori ini dengan memberi Anda kemampuan untuk menyimpan kata sandi, info login pengguna, dan kredensial dan menyinkronkan semuanya di mana pun Anda inginkan di perangkat seluler atau browser Anda. Dan meskipun saat ini Anda dapat melihat dan mengelola sandi di seluruh perangkat seluler dan desktop, mulai 16 Maret , Anda harus memilih untuk menggunakan versi gratis untuk seluler atau desktop.

Itu berarti jika Anda memilih seluler, Anda akan dapat mengakses akun LastPass Anda di ponsel, tablet, atau jam tangan pintar Anda, tetapi tidak di laptop atau aplikasi desktop Anda — kecuali Anda meningkatkan ke Premium, seharga $36 setahun, atau Keluarga, untuk $48 setahun.

Versi Premium dari pengelola kata sandi juga memungkinkan Anda untuk berbagi kata sandi, login, keanggotaan, dan item lainnya dengan keluarga dan teman tepercaya, menggunakan otentikasi multifaktor melalui YubiKey dan mendapatkan 1 gigabyte penyimpanan terenkripsi. Sementara itu, paket Keluarga memberi Anda enam akun individu, folder bersama, dan dasbor untuk mengelola akun keluarga dan mengawasi keamanan akun Anda.

Tidak, LastPass tidak sempurna: Kerentanan yang dilaporkan secara pribadi pada September 2019 adalah kelemahan menakutkan yang berpotensi membahayakan kata sandi. Tapi perusahaan menambalnya sebelum diketahui dieksploitasi di alam liar. Itu adalah salah satu dari beberapa kerentanan yang telah ditemukan di LastPass selama bertahun-tahun.

Namun, baru-baru ini, masalah privasi dan keamanan muncul di sekitar aplikasi Android LastPass ketika sebuah proyek advokasi privasi menemukan tujuh pelacak web dalam aplikasi seluler.

Mengingat kekhawatiran ini dan pembatasan baru LastPass pada layanan tingkat gratisnya, kami mengevaluasi kembali peringkat LastPass dalam daftar pengelola kata sandi teratas kami. Baca ulasan LastPass kami .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *