Jadikan masalah keuangan Anda sebagai inti dari perceraian Anda, dan bekerjalah dalam kerangka hukum. Itu adalah posisi paling kuat yang bisa Anda ambil. Jika Anda berpikir secara finansial dan bertindak secara legal, Anda akan dapat mengantisipasi risiko dan menilai kebutuhan Anda, sebelum bencana finansial melanda.

Tidak seorang pun ingin Pengacara Perceraian yang Tepat menegosiasikan aset dalam perceraian dan kemudian tidak dapat menjualnya karena mereka berhutang terlalu banyak pajak. Mengapa Anda harus melalui mimpi buruk negosiasi penyelesaian hanya untuk akhirnya kehilangan semua yang Anda perjuangkan selama enam bulan setelah perceraian berakhir?

Sistem hukum tidak dirancang untuk membantu keuangan Anda setelah perceraian dikabulkan. Misalnya, Anda mungkin secara hukum dan adil membagi manfaat dari program pensiun dalam penyelesaian perceraian, tetapi ketika saatnya tiba untuk pensiun, Anda mungkin memiliki penghasilan lebih sedikit daripada yang Anda butuhkan untuk hidup. Pengadilan tidak Pengurusan Akta Cerai Pengambilan Putusan Cerai dapat mengantisipasi atau menyelesaikan masalah itu untuk Anda.

Selanjutnya, implikasi pajak masa depan atas properti tidak diperhitungkan dalam perjanjian penyelesaian di sebagian besar negara bagian. Umumnya, hanya pajak yang ada atau yang akan datang yang dapat diperhitungkan dalam pembagian aset. Apa pun di luar pajak ini dianggap spekulasi-dan spekulasi biasanya tidak diterima di ruang sidang. Misalnya, jika, sebagai bagian dari penyelesaian perceraian, Anda dan pasangan Anda akan menjual $ 40.000 saham dengan keuntungan, pajak yang terutang atas keuntungan akan diperhitungkan dalam penyelesaian dan dapat dibagi di antara Anda. Jika Anda menyimpan saham dan pasangan Anda mendapatkan aset lain dengan nilai yang sama, pengadilan tidak akan memberi Anda lebih banyak pada saat penyelesaian untuk menutupi jumlah pajak yang mungkin Anda miliki di masa depan.

Singkatnya, Anda tidak dapat meninggalkan pertanyaan uang yang kompleks dan beragam tentang masa depan Anda ke perspektif satu dimensi dari hukum perceraian.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *