Ketika saya bertanya kepada sebagian besar pengacara bisnis apa yang mereka geluti, 95% mengatakan bahwa mereka menjalankan bisnis hukum atau membantu yang terluka. Jawaban itu hanya sebagian benar.

Pengacara sebenarnya di 4 bisnis yang berbeda. Dan, semakin cepat Anda mengenali ini, semakin cepat Anda bisa berhasil di SETIAP. Memahami peran Anda dalam setiap bisnis akan memberi Anda kendali lebih besar dan pada akhirnya mengarah pada firma hukum yang sukses dan menguntungkan.

Kebanyakan pengacara hanya ingin menjadi teknisi hukum. Para pengacara ini menjadi budak praktik hukum ketertarikan dan proposisi mereka. Mereka secara eksklusif memusatkan perhatian mereka pada layanan hukum mereka sambil mengabaikan bidang bisnis lain yang mereka jalani.

Ini mengarah pada lingkaran setan jam-jam terlambat, dan sedikit-untuk-tidak ada pengembalian.

CATATAN: Baca “Buku E-Mitos” – oleh Michael Gerber.

Berikut adalah 4 bisnis yang kami geluti:

1. Layanan Hukum–Bisnis Inti Anda
Menyediakan layanan hukum dan advokasi bagi yang terluka dan cacat. (Sekitar 95% berpikir ini adalah SATU-SATUNYA bisnis Anda).

2. Memasarkan dan Mengelola Firma Hukum Anda
Lompatan besar dalam pendapatan dimulai pada hari Anda memutuskan bahwa Anda berada dalam bisnis Konsultan Hukum Bisnis pemasaran. Anda harus lebih dari seorang pemasar daripada pengacara yang berpraktik di firma Anda. Sebagian besar dari Anda memulai latihan Anda sendiri untuk menjadi bos bagi diri sendiri, memiliki kendali dan kebebasan untuk memiliki kehidupan, dan menghasilkan lebih banyak uang. Untuk mencapai tujuan ini, bisnis Anda harus menguntungkan dan berjalan secara efisien.

Jika Anda memilih untuk mendelegasikan tanggung jawab pemasaran dan manajemen firma hukum Anda, Anda sebaiknya mempekerjakan seseorang yang memiliki semangat dan dorongan untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan sukses–dengan akuntabilitas yang ketat. Mereka harus berorientasi pada hasil.

3. Bisnis Uang
Ya, tidak apa-apa untuk mengatakannya. Anda berada dalam bisnis untuk menghasilkan uang! Untuk menghasilkan uang, Anda tidak hanya harus memasarkan praktik Anda untuk mendatangkan biaya, tetapi Anda juga harus mengawasi dan mengelola uang Anda. Anda harus menetapkan anggaran tahunan, dan memantaunya setiap bulan. Bukan apa yang Anda kotor, itu apa yang Anda bersih. Itu adalah garis bawah! (Tidak ada permainan kata-kata yang dimaksudkan).

4. Bisnis Informasi
Anda juga dalam bisnis mendidik dan menginformasikan publik, klien masa lalu, dan klien sekarang tentang apa yang Anda lakukan, bagaimana menghindari kesalahan, dan yang paling penting mengapa orang membutuhkan jasa hukum Anda. Ini akan membantu mendapatkan klien, mempertahankan klien, dan mendapatkan lebih banyak referensi.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi pengacara cedera pribadi yang sukses, Anda harus aktif dalam bisnis Pemasaran, Uang, dan Informasi. Bukan hanya bisnis inti Anda–berlatih hukum. Sangat penting untuk memahami peran yang dimainkan bisnis ini dalam keberhasilan firma hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *