Brosur adalah salah satu alat pemasaran terpenting yang akan dihasilkan bisnis Anda. Tentu, Anda memiliki situs web, blog, dan berbagai buklet tentang produk dan layanan Anda, tetapi brosur merangkum semua hal tentang Anda hanya dalam satu halaman informasi yang ringkas. Brosur yang bagus dan dirancang dengan baik yang diproduksi dengan layanan pencetakan EverFreeColoring.com warna komersial dapat memberikan kredibilitas bisnis Anda dan membantu Anda menarik pelanggan baru, jika mereka terkesan dengan apa yang mereka lihat. Berikut adalah beberapa tips untuk menghasilkan brosur yang bagus dengan layanan pencetakan warna.

1. Teks – Konten Anda harus ditulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Bahkan jika audiens target Anda adalah lulusan perguruan tinggi, Anda harus menulis untuk remaja. Lagi pula, siapa yang ingin membaca brosur bertele-tele dan bertele-tele yang dikemas dengan kata-kata panjang yang hampir tidak pernah digunakan dalam pidato sehari-hari? Juga, tahan keinginan untuk menjejalkan teks sebanyak mungkin – brosur hanyalah pengantar untuk perusahaan Anda, jadi tetap sederhana.

2. Ukuran font – Penting bahwa teks brosur Anda memiliki ukuran font yang layak. Sebagai aturan umum, Anda tidak boleh lebih kecil dari 10 poin, dan Anda tidak boleh menggunakan lebih dari dua atau tiga ukuran font dalam brosur. Mengapa? Anda ingin membuatnya mudah di mata pembaca Anda, dan Anda tidak ingin mengecualikan pembaca dengan kesulitan penglihatan. Pastikan layanan pencetakan warna komersial Anda mencakup banyak ruang putih dalam tahap tata letak – ini juga akan membantu membuat brosur Anda lebih mudah dibaca.

3. Foto – Seperti yang mereka katakan, gambar berbicara seribu kata. Dan ketika sebuah gambar berkualitas tinggi dan direproduksi secara profesional oleh layanan pencetakan warna Anda, itu dapat berbicara sejuta kata. Jadi, pilih gambar Anda dengan hati-hati, dan pilih keseimbangan yang bagus antara gambar dan teks untuk memenuhi lebih banyak pembaca visual dan literal: berhati-hatilah untuk tidak membebani brosur Anda dengan gambar. Seringkali, hanya beberapa gambar yang dipilih dengan baik yang Anda butuhkan untuk menyampaikan tentang bisnis Anda.

4. Warna – Seperti semua orang tahu, pencetakan warna komersial akan dikenakan biaya lebih dari pencetakan hitam putih, tetapi biaya biasanya sepadan. Saat menggunakan layanan pencetakan warna, selalu periksa warna pada bukti Anda dengan cermat sebelum brosur Anda dicetak. Tidak ada yang lebih buruk daripada menerima pengiriman 20.000 eksemplar brosur baru Anda, hanya untuk menemukan bahwa warna korporat perusahaan Anda sedikit lebih gelap dari yang seharusnya, atau kuning di logo Anda lebih berpendar daripada mustard.

5. Kertas – Pencetakan warna komersial Anda telah menata teks dan gambar Anda, muncul dengan desain baru yang menarik, dan Anda telah memeriksa bukti Anda dengan cermat. Anda siap untuk mencetak, tetapi apakah Anda tahu jenis kertas apa yang akan digunakan untuk mencetak brosur Anda? Saat mengirim apa pun untuk dicetak, selalu ketahui apa yang Anda dapatkan. Jika layanan pencetakan warna komersial Anda merekomendasikan kertas 120gsm, dapatkan sampelnya, rasakan, dan pastikan Anda menyukainya – Anda mungkin ingin lebih tebal atau lebih tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *