Sejauh yang saya ketahui , Star Wars: Visions adalah proyek Star Wars era Disney paling menarik sejak The Mandalorian . Setiap episode dari seri antologi ini memberikan studio anime carte blanche yang berbeda untuk menceritakan kisah berani, imajinatif, dan mandiri yang diatur dalam mitos tercinta George Lucas.

Animasinya indah dan bervariasi, ceritanya terasa terinspirasi, dan memiliki lightsaber paling keren dan paling konyol yang pernah ada. Jika Anda seorang penggemar Star Wars atau hanya menikmati anime yang bagus dan belum memeriksanya, tontonlah – terutama karena artikel ini berisi beberapa spoiler utama .

Saat saya menonton setiap episode, saya ingin mereka diterjemahkan ke dalam video game. Sebagian besar game Star Wars cukup bagus dalam hal membiarkan pemain menjelajahi galaksi yang sangat jauh. V isions bukanlah apa-apa, jadi izinkan saya memainkan adaptasi episode acara gametrex download jika kita tidak bisa mendapatkan acara/film spin-off. Setiap angsuran dalam antologi memiliki potensi permainan, tetapi inilah lima yang paling ingin saya mainkan. Pilihan ini diatur berdasarkan urutan episode, bukan berdasarkan preferensi.

“Pertarungan”
Episode 1
Visions dimulai dengan ledakan dalam pilot animasi yang mencolok secara visual tentang ronin pengembara yang melindungi desa kecil dari Sith Lord. Twistnya adalah bahwa protagonis tampaknya adalah mantan Sith sendiri, yang, untuk alasan apa pun, memburu pengikut Sisi Gelap lainnya dan mengumpulkan kristal kyber merah mereka.

Dengan premis itu, saya bisa melihat permainan yang hanya berfokus pada pertarungan bos dalam suasana Furi 2016saat Anda berhadapan dengan prajurit Sith yang beragam seperti mimpi buruk yang menggunakan payung lightsaber dari pertunjukan. Anda bahkan dapat mengklaim senjata pedang unik mereka untuk digunakan dalam pertempuran di masa depan. Sepanjang petualangan, kita juga bisa mempelajari sejarah protagonis. Apakah dia seorang master atau magang? Kenapa dia berburu Sith lain? Apakah dia masih jahat? Sebuah game yang juga meniru seni luar biasa Kamikaze Douga hanya akan mempermanis paket ini.

“Tatooine Rhapsody”
Episode 2
Mengapa Star Wars harus selalu tentang pertempuran? “Tatooine Rhapsody” mengikuti band pengembara, Star Waver, yang digawangi oleh mantan Jedi padawan, dan itu membuat saya gatal untuk petualangan ritme gaya Parappa the Rappa atau Gitaroo Man.

Biarkan saya melakukan perjalanan ke tempat yang berbeda, baik yang akrab maupun asing di seluruh galaksi, untuk membawakan lagu-lagu asli saat dalam pelarian dari Boba Fett dan tokoh-tokoh buruk lainnya. Seperti yang disarankan oleh seni chibi-esque Studio Colorido, ini tidak perlu menjadi petualangan yang sangat serius. Biarkan saya mengenal anggota Star Waver yang menawan sambil memainkan lagu-lagu sakit sambil membuka sepatu, lagu, dan instrumen baru untuk kru saya, serta menyelami kisah pribadi pentolan padawan itu.

“Si Kembar”
Episode 3
Studio Trigger menyampaikan kisah menarik tentang kembaran Sith Lords yang dibiakkan secara genetik untuk Sisi Gelap. Saudara perempuannya, Am, mengabdikan diri untuk tujuan itu, tetapi saudara laki-lakinya Karre – dihantui oleh penglihatan tentang kematian Am – menyabotase senjata super pembunuh planet mereka untuk menyelamatkannya. Ini membuat mereka berselisih, mengarah ke duel lightsaber paling aneh di seluruh antologi (ini adalah Kill la Killstudio, setelah semua).

Saya menyukai segala sesuatu tentang episode konyol ini dan akan menyukai game aksi yang sama konyolnya dengan dua kampanye, ala Scarlet Nexus. Sebagai Karre, kita dapat menjelajahi mimpinya secara mendalam serta kemampuannya sendiri, yang disinggung secara samar-samar oleh pertunjukan. Sebagai Am, aku hanya ingin kesempatan untuk mengalahkan Jenderal Grievous dengan menggunakan enam lightsaber. Saya juga ingin belajar lebih banyak tentang pengasuhan si kembar, apa tujuan utama Kekaisaran bagi mereka, dan, yang terpenting, siapa yang memutuskan akan keren untuk menyatukan dua Penghancur Bintang bersama-sama seperti kapal Galaga kembar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *