Xiaomi dikabarkan sedang menggarap smartphone baru bermerek Redmi. Kebocoran baru membagikan spesifikasi utama dari salah satu ponsel tersebut. Handset ini dikabarkan akan menyertakan SoC Qualcomm Snapdragon 870 dan layar berukuran besar 6,7 inci dengan resolusi full-HD+. Ponsel Redmi juga menawarkan dukungan pengisian cepat 100W dan dilengkapi dengan speaker ganda. Nama ponsel Redmi ini masih menjadi misteri tetapi dispekulasikan menjadi salah satu model dalam seri Redmi K50 yang dirumorkan.

Stasiun Obrolan Digital keterangan rahasia Cina telah membocorkan spesifikasi utama ponsel Redmi yang akan datang . Seperti disebutkan di atas, handset ini dilaporkan memiliki layar OLED 6,7 inci yang besar dengan resolusi full-HD+ (1.080×2.400 piksel) dan diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 870. Layarnya diperkirakan hadir dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk kamera, Menurut Pandawanews ponsel Redmi diperkirakan akan datang dengan kamera utama 50 megapiksel. Dalam posting terpisah , keterangan rahasia yang sama mengklaim spesifikasi ponsel Redmi lebih dari 100W pengisian cepat, speaker ganda, dan tahan air dan debu IP68. Keterangan rahasia tidak secara khusus menyebutkan bahwa spesifikasi yang bocor ini adalah ponsel Redmi yang sama atau berbeda. Itu untuk spekulasi.

Ponsel ini terlihat menjadi salah satu model dari seri Redmi K50 yang dikabarkan . Xiaomi belum memberikan pengumuman apapun mengenai seri Redmi K50. Tidak ada kejelasan kapan kisaran akan diluncurkan, tetapi kemungkinan akan mencakup model seperti Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro+.

Model Redmi K40 Ultra juga dilaporkan sedang dalam pengerjaan, tetapi varian ini diperkirakan akan ditenagai oleh SoC MediaTek yang tidak ditentukan. Ini mungkin datang dengan rasio aspek 20:9 dan kecepatan refresh 120Hz. Kemungkinan akan dilengkapi dengan sensor utama ISOCELL HM2 108 megapiksel, sensor sudut lebar Sony IMX355, dan sensor telemakro dengan zoom 3X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *