Tahukah Anda bahwa Anda bekerja di bidang penjualan? Ternyata jika Anda memberikan pidato, Anda melakukannya. Karena Anda lihat, dalam setiap pidato yang Anda berikan, Anda mencoba menjual sesuatu . Ini mungkin bukan mobil bekas atau mesin pencuci piring, tapi itu pasti ide atau cara memandang dunia. Artinya, jika Anda ingin menjadi pembicara yang Ide Penjualan efektif, maka Anda harus melatih keterampilan penjualan Anda.

Anda Perlu Belajar Bertekun

Mari kita berpikir sejenak tentang bagaimana keadaannya saat Anda memberikan pidato berikutnya. Anda tahu tentang pentingnya berbicara di depan umum sehingga Anda akan membuka mulut, kata-kata akan keluar, dan cara audiens berpikir tentang ide-ide yang Anda ungkapkan akan selamanya berubah. Um, mungkin tidak. Sebaliknya, Anda harus terbiasa banyak ditolak .

Sekarang setelah Anda mengerti bahwa Ide Jualan Anda benar-benar seorang penjual, saya pikir kita bisa berdiskusi. Audiens tidak akan secara otomatis mengubah cara berpikir mereka hanya karena Anda memberikan pidato – tidak peduli seberapa bagus pekerjaan yang Anda lakukan. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan banyak dorongan untuk ide-ide Anda . Ini hanya fakta kehidupan dan Anda harus terbiasa dengannya.

Yang perlu Anda lakukan adalah belajar untuk bertahan . Anda harus terus naik ke sana dan memberikan pidato Anda. Apa yang perlu Anda pahami adalah bahwa bahkan ketika segala sesuatunya tampak paling suram – Anda berpikir bahwa Anda tidak akan pernah bisa mengubah cara berpikir audiens, inilah saat terobosan umumnya terjadi. Terus berikan pidato Anda dan Anda akan menemukan bahwa seiring waktu audiens Anda terbuka untuk pesan Anda dan Anda akan dapat mencapai tujuan Anda mengubah cara mereka melihat dunia mereka.

Buat Koneksi Dalam Setiap Pidato

Jika selama pidato Anda hanya berdiri di atas panggung, menyampaikan pidato, dan kemudian turun dari panggung dan pergi maka Anda tidak akan pernah bisa mencapai tujuan Anda. Alasan Anda akan gagal adalah karena Anda belum dapat membuat koneksi dengan audiens Anda . Koneksi inilah yang benar-benar memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan Anda.

Sebagai pembicara Anda menjual ide . Anda tidak mencoba menjual ide ke seluruh audiens sekaligus. Sebaliknya, apa yang Anda coba lakukan adalah menjual ide Anda kepada setiap orang di audiens itu satu per satu. Untuk mewujudkannya, Anda harus menemukan cara untuk membuat hubungan dengan mereka saat Anda memberikan pidato.

Anda mungkin tidak akan dapat membuat hubungan ini selama pidato Anda. Sebaliknya, Anda harus datang lebih awal untuk pidato Anda dan berjabat tangan dengan orang-orang yang akan menjadi audiens Anda. Dengan begitu, saat Anda berbicara, mereka akan merasa mengenal Anda. Setelah pidato Anda selesai, tetaplah berdiri dan berjabat tangan lagi. Ini akan memungkinkan apa yang Anda katakan meresap dan Anda akan sekali lagi memiliki kesempatan lain untuk membuat hubungan dengan audiens Anda dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk “menjual” ide-ide Anda .

Apa Arti Semua Ini Bagi Anda

Jika Anda ingin audiens Anda berikutnya “membeli” gagasan yang akan Anda “jual” kepada mereka dalam pidato Anda berikutnya, maka Anda harus sibuk dan berusaha mengembangkan keterampilan menjual Anda . Kemampuan untuk menjual ide Anda kepada audiens selama pidato adalah salah satu manfaat dari berbicara di depan umum. Kabar baiknya adalah ini bisa dilakukan.

Penjualan bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Tidak semua audiens akan menerima apa yang Anda katakan kepada mereka. Pastikan bahwa Anda bertahan dan terus melakukannya . Anda akhirnya akan sukses. Membuat koneksi dengan audiens Anda selalu membantu. Luangkan waktu untuk terhubung dengan orang-orang di audiens Anda dan audiens Anda akan lebih bersedia untuk membeli apa yang Anda jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *