MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK BAYI

Siapa yang udah dulu mendengar Minyak Kutus Kutus atau jangan-jangan udah menggunakannya gara-gara memang minyak satu ini kembali hits ya, banyak dibahas ibu-ibu khususnya. Saya sendiri awal menyadari Minyak Kutus Kutus dari sarana sosial, selanjutnya dari WAG ibu-ibu di perumahan aku tinggal. kegunaan Minyak Kutus Kutus jika aku lihat banyak banget, dari jadi manfaat Minyak Kutus Kutus untuk orang dewasa, manfaat Minyak Kutus Kutus untuk anak-anak, hingga manfaat Minyak Kutus Kutus untuk bayi.

Para ibu-ibu ini cerita Minyak Kutus Kutus dapat memicu batuk pilek reda, dapat memicu anak-anak dan bayi tidur nyenyak, pokoknya bikin penasaran banget. Tapi aku belum tertarik untuk membelinya, hehehe. Karena aku pikir layaknya biasanya minyak gosok herbal lainnya yang digadang-gadang punya banyak khasiat, pasti saja dibandrol harganya lumayan mahal dibanding minyak gosok biasa.

Hingga suatu hari tetangga sebelah rumah yang punya daycare cerita sesudah dipijat bersama dengan Minyak Kutus Kutus memicu dia tidur nyenyak sekali. “Anak-anak di daycare juga aku kasih Minyak Kutus Kutus jika rewel, Bunda,” kata tetangga saya. Memang di daycare’nya terkandung banyak anak-anak balita, batita, hingga bayi seusia bayi saya, Binar.

Kebetulan selagi tetangga cerita, aku kembali menjemur Binar yang tertular pilek dari kakaknya sehingga dia menawarkan untuk membalurkan Binar bersama dengan Minyak Kutus Kutus. Saya pun memperbolehkannya, gara-gara diam-diam dambakan menyadari juga layaknya apa sih Minyak Kutus Kutus yang kembali banyak digandrungi ibu-ibu ini, hehehe.

Binar yang terkurap di pangkuan aku dibaluri Minyak Kutus Kutus tipis-tipis sekali, jadi dari belakang leher hingga tulang ekornya. Masyaallah, harumnya bikin aku rileks dan Binar tampak nikmati sekali dibalurin Minyak Kutus Kutus sambil dimassage lembut punggungnya. Lalu keesokannya ketika bakal mencuci jilbab yang aku memakai selagi menjemur Binar, harum Minyak Kutus Kutus masih menempel. Jadilah aku tertarik untuk punya sendiri.

Kandungan Minyak Kutus Kutus Manfaat Minyak Kutus Kutus

Setelah punya Minyak Kutus Kutus penasaran dong serupa kandungnnya. Ternyata Minyak Kutus Kutus terbuat dari 69 style tanaman herbal organic yag terbukti ampuh menjaga kesegaran dan menangani 69 style keluhan penyakit. Wah, jika ini aku baru menyadari ternyata banyak banget style penyakit yang dapat diobati bersama dengan Minyak Kutus Kutus. Kira-kira penyakit apa sajakah itu?

Sebelum mengulas lebih jauh penyakit apa saja, kita intip dulu persentase Minyak Kutus Kutus yakni terbuat dari 69 style tanaman, 5 unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga dan buah), Daun Ashitaba, daun neem, bunga lawing, dan juga sejumlah minyak esensial layaknya minyak zaitun (extrak virgin oil), minyak gaharu, minyak cendana, dan lain-lain.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus mendukung proses kesembuhan bersama dengan langkah menyingkirkan unsur penyumbat kekuatan di dalam darah dan titik-titik refleksi tubuh melalui proses pembaluran. Ada pun lebih dari satu masalah kesegaran yang dapat diatasi bersama dengan pembaluran Minyak Kutus Kutus sebagai berikut: distributor dan agen minyak kutus kutus

Sakit kepala
Flu
Batuk Pilek
Demam
Asam urat
Radang sendi rematik
Syaraf kejepit
Wasir
Ambien
Perut kembung
Mual
Kesemutan
Varises
Dll

Efek Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Ternyata nih sepanjang pemanfaatan Minyak Kutus Kutus bakal ada lebih dari satu efek yan ditimbulkan, tapi tidak perlu cemas. Karena efek berikut merupakan proses detox dan bukti bahwa khasiat dari Minyak Kutus Kutus tengah bekerja, sebaiknya jika berlangsung efek detox ini lanjutkan pemanfaatan dan perbanyak minum air putih.

Berikut efek proses detox dari pemanfaatan Minyak Kutus Kutus:
1. Merasa lemas
2. Rasa ngantuk berlebihan
3. Keringat lebih banyak
4. Merasa haus berlebihan
5. Sering buang air
6. Gelisah
7. Keluhan bertambah sakit
8. Sakit berpindah
9. Mual
10. Kesemutan
11. Dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *